Loading
X
Selamat Datang di Portal Resmi Kecamatan Temayang Bojonegoro © 2014
Resmikan Rumah Cerdas Masyarakat

Pemerintah Kabupaten Bojonegoro mencanangkan Hari Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke 11 yang dipusatkan di Lapangan Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo, Rabu pagi? (14/5/2014) pukul. 09.00 wib. Bersamaan kegiatan ini juga telah diresmikan penggunaan rumah cerdas masyarakat oleh Ny. Mahfudhoh Suyoto.

Peresmian Rumah Cerdas Masyarakat di Dusun Kalimojo Desa Margomulyo Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur yang merupakan pembangunan oleh Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan (PNPM-MP) tahun anggaran 2013 yang?? diintergrasikan dengan PAUD.

Data Berita bojonegorokab.go.id dilokasi menyebutkan bahwa Pembangunan Gedung Taman Bacaan Masyarakat ini berada di lahan seluas 6 X 9 meter persegi, dengan dana Bantuan Langsung Masyarakat mencapai Rp. 237.670.500,- ditambah swadaya dari masyarakat sebesar Rp. 5.069.600,-

Dijelaskan Ali Mahmudi disela-sela peresmian, bahwa BPMPD yang juga menjadi penaggungjawab operasional kegiatan PNPM-MP Kabupaten Bojonegoro, akan terus mengawal dana yang telah diterima oleh masyarat baik yang berupa fisik maupun pemberdayaan ekonomi.